Selasa, 18 April 2017

Membuat Makanan Sehat Dengan Minyak Zaitun

Luthfia Wibowo



Makanan sehat, pastinya terfikir di pikiran Anda makanan yang tidak enak, makanan yang penuh kebosanan. Namun makanan sehat sangat lah baik bagi tubuh Anda, karena dengan makanan sehat Anda mempunyai energi lebih untuk beraktivitas di setiap hari. Dalam fikiran Anda pastinya makanan sehat itu seperti sayur, buah buahan dan mungkin makanan makanan bergizi lainnya. Namun Anda pasti tidak mengetaui bahwa minyak dapat di kategorikan makanan sehat, Anda pasti bingung minyak apakah tersebut?. Minyak itu adalah minyak zaitun,minyak yang dapat menunjang terbuatnya makanan sehat. 

Jika Anda memasak dengan minyak zaitun, maka semua zat-zat yang baik di dalam minyak zaitun akan berpindah ke dalam makanan sehat tersebut, yang sebelumnya Anda ketahui bahwa kandungan minyak zaitun dapat menyembuhkan dan mencegah berbagai penyakit.

Anda pasti berfikir kembali, apa memang bisa minyak zaitun di gunakan untuk memasak?, bukannya minyak zaitun itu hanya untuk obat?. Pasti bisa, apasih yang tidak bisa di zaman ini. Ini kan zamanya tekhnologi semua makanan bisa di sulap menjadi apapun. Sekarang sudah ada minyak zaitun untuk memasak, akan tetapi harga minyak zaitun untuk masak masih cenderung tinggi dari minyak masak lainnya.

Ini dia tips memasak makanan sehat dengan minyak zaitun.


  • Jika memasak pakailah minyak zaitun dengan cara menambahkan sedikit demi sedikit ke wajan.
  • Gunakan api yang kecil agar minyak tidak terlalu panas dan terkonrol sehingga zat zat yang ada di dalam minyak zaitun tidak hilang
  • Jika ingin memasak sayur usahakan minyak tidak terlalu panas dan tambahkan sedikit demi sedikit minyak hingga cukup.
  • Akan lebih baik lagi jika Anda membuat makanan salad dengan langsung menambahkan minyak ke dalam salad tersebut.

Itulah beberapa tips agar kandungan yang ada di dalam minyak zaitun tidak hilang saat memasak makanan.
Kemudian jika Anda ingin mencari minyak zaitun dengan mudah dengan harga minyak zaitun untuk masak di bawah rata rata pasar maka beli lah di situs penjualan online terpercaya yaitu lemonilo.com.

Ingat ya hanya di lemonilo.com menjual produk alam, makanan sehat dan minyak zaitun untuk memasak dengan harga di bawah rata rata pasar.

Luthfia Wibowo / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Coprights @ , Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates