Jumat, 02 Desember 2016

Destinasi Wisata di Bogor yang Cocok Untuk Jadi Tujuan Berlibur Anak-anak

Luthfia Wibowo
Destinasi WIsata di Bogor
Destinasi Wisata di Bogor

Destinasi Wisata di Bogor yang Cocok Untuk Jadi Tujuan Berlibur Anak-anak

Ketika waktu liburan sudah datang, anda yang mempunyai anak kecil pastinya punya keinginan untuk meluangkan waktu bersama-sama dengan keluarga dan juga si kecil untuk berlibur ke sebuah destinasi wisata yang menarik. Nah, bicara soal destinasi wisata yang menarik, Bogor punya banyak. Bogor telah menjadi daerah dengan potensi wisata yang cukup besar. Sehingga juga menjadi pilihan yang tepat jika anda memilih Bogor sebagai tujuan untuk berlibur.

Aneka destinasi wisata di Bogor yang cocok untuk anak-anak. Berikut ini antara lainnya :

1. Taman Safari

Siapa yang tak mengenal tempat wisata yang satu ini ? Taman Safari selalu ramai pengunjung, apalagi jika musim liburan sudah tiba. Anda pun bisa mengajak anak-anak untuk berkunjung ke Taman Safari guna menyaksikan aneka satwa dan mengenal lebih dekat kehidupan satwa yang ada ribuan di Taman Safari Cisarua Puncak Bogor. Bahkan menariknya bukan hanya melihat-lihat satwa saja kegiatan yang dapat dilakukan di Taman Safari. Anak-anak juga dapat anda ajak untuk menikmati beberapa wahana permainan yang ada di Taman Safari juga sampai dengan wisata kulinernya.

2. The Jungle Water Adventure

Beralih ke wisata air yang cocok untuk anak-anak, Bogor punya The Jungle Water Adventure yang patut untuk dikunjungi. Destinasi wisata di Bogor yang satu ini menyuguhkan kolam renang dengan berbagai wahana air yang sangat seru. Berenang bersama dengan anak-anak disini tentu punya kesan yang sangat menarik. Anda dan anak-anak bisa menikmati seluncuran yang tersedia berbagai macam ketinggian dan sensasi seluncuran pastinya. Mulai dari Slide Pool yang punya ketinggian 8 meter, lalu Spiral Slide dengan tinggi 12 meter sampai dengan Tube Slide yang merupakan seluncuran tertutup dengan tinggi 12 meter.

3. Taman Wisata Mekarsari


Berdiri di atas lahan seluas 264 ha, Taman Wisata Mekarsari merupakan taman buah terbesar di Indonesia. Koleksi buah-buahan yang ada di sini mencapai 1470 varietas dengan jumlah mencapai 100 ribu pohon. Dengan mengusung konsep edukasi, reboisasi dan juga rekreasi, destinasi wisata di Bogor yang satu ini merupakan pilihan yang teoat untuk jadi tujuan berlibur bersama dengan anak-anak. Anak-anak akan dikenalkan dengan berbagai koleksi buah-buahan dari berbagai daerah bahkan dari berbagai negeri. Ditambah lagi yang menarik anda bisa mengajak anak-anak untuk menikmati berbagai wahana permaianan yang ada seperti babana boat, floating donut, sampai dengan angsa air dan lain sebagainya.

Luthfia Wibowo / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Coprights @ , Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates