Kamis, 01 Desember 2016

Destinasi Wisata Air di Malang yang Harus Dicoba Dikunjungi

Luthfia Wibowo
Destinasi Wisata di Malang
Coban Nirwana

Destinasi Wisata Air di Malang yang Harus Dicoba Dikunjungi

Harus bisa diakui bahwa memang potensi wisata di Malang - Jawa Timur begitu besar. Kita bisa menjumpai aneka tempat wisata di daerah berjuluk kota Apel ini. Malang mempunyai banyak sekali wisata alam dengan suguhan kesan yang berbeda-beda dan tentunya menarik. Salah satunya adalah kelompok wisata air. 

Nah, beberapa destinasi wisata air di Malang yang tak boleh ketinggalan untuk dicoba antara lainnya adalah sebagai berikut ini :

 1. Coban Nirwana

Dimulai dari Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah, air terjun ini adalah satu diantara begitu banyak air terjun yang ada di Malang. Coban Nirwana atau Coban Mbok Karimah ini bisa dikatakan sebagai destinasi wisata di Malang yang cukup baru. Letaknya sendiri di kecamatan Gedangan Kabupaten Malang. Panorama air terjun yang begitu indah adalah suguhannya disini. Belum terlalu banyak dikunjungi, suasana alam disini masih sangat terjaga. Sangat cocok bagi kamu para pecinta alam.

2. Pemandian Kalireco

Kesegaran air yang berpadu dengan udara sejuknya Malang adalah sensasi yang bisa kamu rasakan saat datang ke Pemandian Kalireco ini dan berendam tentunya. Warna airnya sangat jernih ditambah dengan rimbunnya pepohonan hijau yang semakin menambah kesejukan suasana ketika bersinggah beberapa jam di Pemandian Kalireco. Mata air disini berada di Sumber Waras, Lawang Kabupaten Malang.

3. Teluk Bidadari

Destinasi wisata di Malang yang berbau-bau air dan harus dicoba untuk dikunjungi karena keunikannya lainnya adalah Teluk Bidadari. Destinasi wisata yang satu ini sedang trend belakangan di kalangan anak muda. Untuk lokasinya sendiri, Teluk Bidadari berada di Pantai Mbei yakni di Desa Sumberbening, Bantur - Malang. Teluk Bidadari ini merupakan sebuat tempat dimana terdapat genangan air berbentuk lingkaran dan menariknya air yang biru kehijauan di tempat ini begitu indah sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap orang yang datang kesini. Suasana yang cukup sunyi sangat tepat untuk merilekskan diri.

4. Banyu Anjolok


Banyu Anjok bisa dikatakan sebagai destinasi wisata di Malang yang tergolong baru namun sudah berhasil mencuri perhatian banyak wisatawan. Air terjun yang berada di tepi pantai adalah hal yang sangat menarik dari tempat wisata ini. Keindahan air terjun ditambah dengan kolam alam serta pantai akan menjadi suguhan untuk kamu yang datang kesini.

Luthfia Wibowo / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Coprights @ , Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates