Selasa, 08 November 2016

Objek Wisata Populer yang Ada di Bali

Luthfia Wibowo

Objek Wisata Populer yang Ada di Bali

Wisata Bali bukan menjadi hal asing di teling orang. Di Bali anda bisa menemukan berbagai tempat wisata yang mampu membuat anda terkagum – kagum dengan keindahaanya. Disini anda bisa melihat antusiasme para wisatawan ketika berkunjung di Bali. Selain keindahan alam, Bali juga terkenal dengan budayanya yang sangat unik dan menarik.
Berikut ini kami akan merekomendasikan objek wisata populer yang ada di Bali. Berikut hasil ulasan menurut Indonesia.Travel :

1. Pantai Sanur
Pantai ini  merupakan Best place to stay in Bali. Karena pantai ini memilki keindahan yang bisa anda saksikan ketika datang langsung ke lokasi ini. Panatai sanur juga merupakan pantai yang menjadi surganya para peselancar ( surfing ). Hal ini karena pantai sanur memilki ombak yang sangat cocok digunakan untuk berselancar. Lokasi pantai ini terletak di sebelah timur kota Denpasar. Disekitar Pantai Sanur, anda juga bisa menikmati wisata diving ( Menyelam ) dan snorkeling.

2. Danau Beratan Bedugul

Wisata yang satu ini juga merupakan Best place to stay in Bali para wisatawan. Disini anda bisa melihat suasana alam yang asri serta dikelilingi pegunungan yang tinggi. Di Danau Berata Bedugul, terdapat pura Ulun Danu yang menajdi daya tarik para pengunjung. Kemudian, para pengunjung juga bisa menikmati wisata air dengan menyewa perahu yang terdapat di sekitar Danu Beratan. Lokasi temat ini berasa di kecamatan Baturiti, Kabupate Tabanan. Unuk dapat sampai di Bedugul, anda harus menempuh jarak sekitar 6 km dari Banadara Ngurah Rai.

3. Pantai Seminyak

Pantai Seminyak terletak di Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Pantai seminyak biasa disebut Pantai Dhyanapura. Panati disini memilki tekstur pasir yang lembut dan landai. Kebanyakan para pengunjung datang ke pantai ini pada wktu menjelang petang. Pantai Seminyak juga merupakan Best place to stay in Bali. Hal ini karena panorama matahari tenggalam yang bisa anda saksikan bila berkunjung kemari.


Sudah kah anda menentukan kunjungan berlibur ? memang tidak dapat dipungkiri bahwa Bali menjadi Pulau yang sangat diminati para wisatawan sebagai tempat berlibur yang asyik dan seru. Semoag info diatas bisa membantu anda dalam memilih tempat liburan. Happy Vacation.

Luthfia Wibowo / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Coprights @ , Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates