Selasa, 15 November 2016

Pilih Paket Umroh 2017 untuk Datang ke Tanah Suci Lebih Cepat

Luthfia Wibowo

Pilih Paket Umroh 2017 untuk Datang ke Tanah Suci Lebih Cepat

Setiap tahunnya jumlah jamaah haji dari Indonesia yang datang ke tanah suci memang selalu mengalami peningkatan. Sama juga dengan mereka yang baru mendaftar. Kian tahun kian membludak. Inilah mengapa dari tahun-tahun sebelumnya jumlah waktu tunggu untuk keberangkatan juga senantiasa mengalami peningkatan. Mulai dari 2, 5 hingga sekarang sampai 10 tahun lebih. Bagi yang sudah pernah berhaji namun ingin datang beribadah kembali sebagainya pilih paket umroh 2017 saja.

Paket perjalanan umroh 2017 ini juga memungkinkan Anda untuk datang ke tanah suci, sebenarnya hampir sama dengan ketika tengah menjalankan ibadah haji, hanya mungkin dari segi waktu terdapat perbedaan. Adapun beberapa keuntungan yang didapatkan dengan memilih umroh ini, diantaranya adalah:

1. Waktu bisa ditentukan kapan saja, artinya tak ada batasan harus bulan-bulan hari raya Idhul Adha, karena memang ia tak ada ikatan menjalani ibadah pada saat tersebut. Bagi yang bekerja bisa terasa lebih longgar waktunya, menyesuaikan dengan kemampuan Anda.

2. Tawaran harga juga lebih murah, Anda sendiri bisa membandingkan paket tour untuk haji bisa sampai 50 juta ke atas. Sedangkan umroh tidak, cukup 30an juta rupiah sudah bisa memberangkatkan 1 orang. Uangnya bisa di save bagi yang sudah pernah berhaji sebelumnya.

3. Keadaan Mekkah ketika tak memasuki masa haji juga tak terlalu ramai, bagi yang sedang sakit, apalagi usia juga sudah cukup tua, sebaiknya pilih umroh ini. Dapat datang kapan saja dengan kondisi tempat ibadah yang lebih tenang. Tetap ada jaminan bahwa Anda bisa melihat tanah suci di akhir usia.

4. Fasilitas yang ditawarkan lebih nyaman, karena memang tempatnya lebih lenggang, baik itu untuk ibadahnya maupun wisata.

Percayakan perjalanan wisata Anda ke tanah suci pada Abu Tour. Salah satu agen travel umroh dengan harga yang terjangkau dengan jaminan fasilitas. Cukup daftarkan diri sekarang juga, pilih kapan ingin melakukan perjalanan dan bayar. Anda sudah bisa langsung berangkat, masih ada banyak pilihan paket umroh 2017 dengan harga lebih terjangkau.

Luthfia Wibowo / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Coprights @ , Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates