Kamis, 09 Maret 2017

Rendang Recipe Yang Mudah Dibuat

Luthfia Wibowo
Rendang Recipe Yang Mudah Dibuat


Rendang Recipe Yang Mudah Dibuat

Siapa yang tak kenal dengan salah satu resep masakan khas Indonesia yang ternyata cukup terkenal hingga luar negeri. Ya, rendang daging merupakan salah satu makanan yang sangat lezat dengan menggunakan banyak bumbu serta rempah pilihan. Ternyata untuk membuat masakan rendang yang istimewa ini tak sulit tetapi membutuhkan teknik khusus saat membuatnya. Rendang recipe yang asli dari Padang memang banyak dicari karena sebagian besar orang ingin mencoba sendiri membuat masakan rendang daging tersebut yang rasanya sama seperti rendang yang dijual di restoran Padang. Tak hanya daging sapi saja yang dapat dibuat menggunakan bumbu rendang tersebut karena kini pun sudah hadir rendang ayam maupun rendang telur yang juga diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bersama mengenai rendang recipe dengan bumbu spesial yang menghasilkan cita rasa yang sangat lezat. Masakan rendang ini memang terkenal dengan kelezatannya. Oleh sebab itu, tak heran bila sekali masak akan langsung membuat dalam porsi besar karena rendang pun dapat bertahan lama dalam suhu ruangan bila disimpan di tempat yang baik. Umumnya saat lebaran tiba, masakan rendang daging sapi ini menjadi andalan karena menjadi teman makan dari kupat sayur yang disajikan. Nah, bagi Anda yang belum pernah masak rendang ini tak perlu khawatir lagi karena mulai sekarang Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan bumbu sederhana dan langkah pembuatan yang cukup mudah.

Pada dasarnya untuk membuat rendang recipe daging sapi yang enak dan juga lezat ini tak terlalu sulit dan hampir semua bagian dari daging sapi pun dapat digunakan. Terlebih daging yang mengandung lemak pastinya akan menambah kelezatan rasa di mana rendang akan terasa lebih legit dan juga enak. Selain itu, daging yang mengandung lebih banyak lemak ini akan lebih tahan lama saat dimasak dalam jangka waktu yang cukup lama serta tak mudah hancur. Jangan lupa juga untuk memperhatikan komposisi bahan dan bumbu yang digunakan. Lebih baik menggunakan bumbu rempah asli daripada menggunakan bumbu rendang dalam kemasan.

Luthfia Wibowo / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Coprights @ , Blogger Templates Designed By Templateism | Distributed By Gooyaabi Templates